Friday, February 17, 2017

Inspirasi Kehidupan (Bag - 1) - Inspiration Of Life (Part - I)

INSPIRASI KEHIDUPAN (PART I)

Hai... Sobat
Salam sukses para Sobat


Kali ini kami ingin memberikan “Inspirasi Kehidupan (Part I)” untuk para Sobat dalam bentuk kata-kata motivasi dari beberapa orang-orang terkenal.

Sobat sukses di dalam kehidupan saat ini, kita sangat memerlukan beberapa pedoman dan ilham ada beberapa pedoman pedoman dan ilham yang kita butuhkan, salah satunya adalah yang dapat memberikan insiparasi sehingga kita dapat terinspirasi dari pedoman atau kata-kata tersebut.
Sehingga dengan inpirasi tersebut, kita dapat menentukan langkah-langkah menuju target yang telah ditentukan oleh kita. Perihal hasil dari tindakan yang kita lakukan dengan maksimal, semuanya kita kembalikan kepada Penguasa kehidupan kita alias Sang Pencipta dan Empunya kehidupan ini.

Apabila kita sudah menentukan target dan tujuan hidup kita, maka kita harus segera melebarkan pandangan untuk mencari segala sesuatu yang dapat menjadi inspirasi dalam pencapaian yang telah kita tentukan.

Inspirasi tersebut nantinya akan kita jadikan motor penggerak langkah dan pengingat setiap kali kita lalai dalam menjalankan kehidupan dan target-target tersebut.
Kebaikan adalah hasrat dari dalam diri yang membuat kita ingin melakukan hal-hal baik kendati kita tidak mendapatkan imbalan.

Kita melakukan hal tersebut karena kita ingin dan suka. Apabila kita melakukan hal-hal baik karena hasrat dari dalam diri, maka aka nada kebaikan dalam segala yang kita pikirkan, katakana, inginkan dan lakukan (Emanuel Swedenborg)



Jangan biarkan setiap orang yang datang kepada anda dengan pergi meninggalkan anda tanpa mengalami perasaan lebih baik atau bahagia. Jadilah saluran berkat dan kebaikan Tuhan melalui diri anda.Berikanlah kebaikan tersebut minimal melalui wajah anda, mata anda dan senyum anda. (Bunda Teresa)




Jangan pernah menilai hari-hari dari hasil atau panen yang anda tuai, namun nilailah dari seberapa banyak benih yang anda tanamkan. (Robert Louis Stevenson)



Keringat ditambah dengan pengorbanan sama dengan sukses (Charles O. Finley)



Perbaiki bisnis anda, hidup anda, hubungan anda dan kesehatan anda. Bila anda melakukannya, maka seluruh dunia akan memberikan kebaikan kepada anda. (Mark Victor Hansen)



Motivasi adalah seni mengajak dan menyuruh orang lain untuk mengerjakan apa yang anda ingikan dan mereka harus kerjakan dengan baik serta ketulusan hati mereka. (Dwight D. Eisenhower)


Terimalah tantangan yang ditujukan kepada anda, sehingga anda bisa merasakan kegembiraan akan kemenangannya. (George S. Patton)



Didalam Kehidupan ini tidak cukup hanya otak yang baik saja namun yang penting adalah bagaimana menggunakan otak tersebut secara baik. (Rene Descartes)


Kehidupan yang hebat adalah puncak dari pemikiran yang hebat yang diikuti dengan suatu tindakan yang hebat. (Peter Sinclair)


Semakin keras anda melakukan sesuatu atau bekerja, maka semakin tidak mudah untuk anda menyerah (Vince Lombardi)



Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita setiap harinya. Namun yang terpenting adalah membuka diri untuk selalu siap menerimanya. (Henry Moore)



Orang yang terlalu banyak merenung dan memikirkan sesuatu adalah orang yang akan meraih hasil sedikit. (JCF. Von Schiller)

Sementara sampai disini dulu ya Sobat Sukses, tunggu tanggal mainnya pada Part - II / Bagian II.


Salam sukses JB”Mova” Mandiri

Bila para Sobat sukses memerlukan dukungan semangat/motivasi, sales dan leadership hubungi kami lewat kolom komentar atau alamat email kami.
Kami siap membantu dan mendukung para Sobat.

Kami tunggu saran atau komentar dari rekan-rekan..
Karena komentar dari rekan-rekan merupakan masukan bagi kami untuk 
semakin baik dan maju

Jangan ragu untuk menghubungi dan berbincang-bincang dengan menghubungi kami.


WA  / SMS (tidak telp)  :  +62 819 0812 9917


atau dapat mengirimkan e-mail ke jayablockmandiri@gmail.com


Salam Sukses


Your Smile Our Inspirations 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts